Enira Furniture | Sofa Mewah Murah Berkualitas di Bogor

Enira Furniture Menawarkan Sofa Minimalis Mewah Murah Berkualitas di Bogor dan Jabodetabek, Kami bisa mengerjakan sesuai dengan desain anda, Kami juga mengerjakan Kitchen Set dan Desain Interior. Segera Hubungi kami untuk mengetahui Promo menarik dan Sofa Murah Berkualitas | enira.furniture@gmail.com atau 0813 11181341

Jual Sofa RC Murah Mewah Bogor | Enira Furniture

Jual Sofa RC Murah Mewah Bogor | Enira Furniture

Jual Sofa RC Murah Mewah Bogor  Enira Furniture
Enira Furniture menjual sofa RC (RECLINING) dengan kualitas yang tidak kalah dengan sofa RC bermerek lainnya. Sofa ini mempunyai keunggulan tersendiri, yaitu menggunakan alat besi yang berfungsi untuk membuka dan menutup sandaran kaki sofa. Alat besi ada dua type, manual dan elektrik. Pada sisi kanan terdapat alat untuk membuka sandaran kaki,dan jika ingin menutup kembali hanya dengan menekan sandaran kaki kedalam. Tetapi jika penggunaan dengan alat manual, tidak perlu repot-repot untuk menekan sandaran kaki kedalam,hanya dengan menekan alat tersebut maka otomatis sandaran kaki akan tertutup kembali.

Sofa RC menggunakan bahan Oscar ( synthetic leather) dan kulit asli ( premium leather ), jadi mudah dibersihkan jika terkena debu atau terkena tumpahan air. Dengan bantalan yang empuk dan nyaman untuk diduduki, sofa ini sangat cocok digunakan untuk bersantai atau menonton TV bersama keluarga.

Kami menjual sofa RC dengan harga terjangkau dan mempunyai kualitas yang baik, harga 1 seater sofa RC mulai dari Rp. 3.300.000 sampai dengan Rp. 40.000.000 tergantung kualitas bahan yang dipilih. Dari mulai pengerjaan dapat dipantau dan dilihat langsung ke worshop kami, karena kualitas yang baik adalah moto kami.

Jual Sofa RC Murah Mewah Bogor | Enira Furniture Hubungi kami sekarang  081311181341

Jual Sofa RC Murah Mewah Bogor  Enira Furniture

Jual Sofa RC Murah Mewah Bogor  Enira Furniture

1 comments:

 

Facebook

pengunjung

Translate this site

Hubungi Kami

Enira Furniture
Sofa Berkualitas | Kitchen Set | Desain Interior
Workshop : Jln Setu Sela 001/02 Cibinong.Kabupaten Bogor Jawa Barat
Hunting : 0813 1118 1341 | Enira.Furniture@gmail.com